Memahami Proper (Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan)

Penilaian kinerja pengelolaan lingkungan suatu kegiatan industri memerlukan indikator yang terukur. Hal inilah yang diterapkan oleh pemerintah dengan tujuan meningkatkan peran perusahaan dalam melakukan pengelolaan lingkungan sekaligus menimbulkan efek stimulan dalam pemenuhan regulasi lingkungan dan nilai tambah terhadap pemeliharaan sumber daya alam, konservasi energi dan community development.

It’s Time to Upgrade Your Skills!
Ikuti Training Training Pengelolaan Limbah B3 oleh Synergy Solusi Indonesia.

TUJUAN TRAINING PROPER

  • Peserta pelatihan mampu memahami pentingnya PROPER bagi¬†Perusahaan dan memahami mekanisme penilaian PROPER.
  • Peserta pelatihan mampu menyusun rencana dan menerapkan persyaratan PROPER secara komprehensif dan lintas fungsi di Perusahaan.
  • Perserta pelatihan mampu mengumpulkan data, melakukan benchmarking dan membuat laporan PROPER.
Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan Dalam Pengelolaan Lingkungan (PROPER) yang dikembangkan oleh Kementrian Lingkungan Hidup (KLH) sejak tahun 1995. Tujuan Proper adalah mendorong perusahaan meningkatkan pengelolaan lingkungannya dan meningkatkan peran perusahaan dalam melakukan pengelolaan lingkungan hidup, sekaligus menimbulkan efek stimulan dalam pemenuhan peraturan lingkungan dan nilai tambah terhadap pemeliharaan sumber daya alam, konservasi energi dan community development.Pengesahan Basel Convenntion on The Control of Transboundary movements of Hazardous Waste and Their Disposal

Training Proper

Price : Rp 5.500.000,00  |  Duration: 2 Days
Upcoming Events
13-14 Maret 2018               10-11 April 2018
7-8 Mei 2018                       7-8 Juni 2018
10-11 Juli 2018                    14-15 Agustus 2018
10-11 September 2018       9-10 Oktober 2018
13-14 November 2018        11-12 Desember 2018

Lokasi Training

Fill out this field
Fill out this field
Fill out this field
Fill out this field

Peserta Training Proper

Karyawan/staff hingga level Manager dari latar belakang Safety & Health Environment/Lingkungan Perusahaan, Process Engineer, Chemical Dept.,  Operator pengolahan limbah, dan semua bagian yang terlibat dalam pengolahan limbah dan pemerhati ataupun praktisi yang peduli terhadap lingkungan.

No results found.