Environmental Management Manajemen lingkungan

Environmental Management

Manajemen Lingkungan atau Environmental Management : Untuk mengetahui lebih dalam tentang manajemen lingkungan tentu perlu pelatihan atau training seperti, Training Pengelolaan Sampah,Training Pengelolaan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (B3), Training MSDS, Training Awareness ISO 14001: 2015, Training Penyusunan Prosedur ISO 14001: 2015, Training Audit Internal ISO 14001: 2015, Training Integrasi ISO 9001: 2015 dan ISO 14001: 2015.

Manajemen Lingkungan atau Environmental Management adalah suatu kerangka kerja yang dapat diintegrasikan ke dalam proses-proses bisnis untuk mengenal dan mengukur sekaligus mengontrol dampak-dampak lingkungan secara efektif dari risiko-risiko lingkungan.

Setiap aktivitas manusia dapat memberikan dampak pada lingkungan. Untuk dapat mengontrol dampak yang ada, manusia perlu mengelola lingkungan. Pengelolaan Lingkungan ini bertujuan untuk melestarikan lingkungan hidup sekitar dan juga memastikan keberlanjutannya.

Bentuk – bentuk pengelolaan lingkungan contohnya adalah melakukan pengelolaan limbah yang dihasilkan, membentuk sistem manajemen lingkungan atau environmental management, dan lain-lain. Untuk mengetahui lebih dalam tenang manajemen lingkungan atau environmental management  Environment Indonesia Center memberikan beberapa pelatihan sebagai berikut:

Pelatihan

Konsultasi

Menu