Sharing Session: Energy Efficiency for Energy Transition and Zero Emission​ @Proxsis Expo & Conference 2023

Event

Latar Belakang

Salah satu cara pemerintah Indonesia dalam mengatasi ketidakpastian global adalah dengan memulai langkah pasti dalam ekonomi hijau. Bentuk nyata dari pertumbuhan ekonomi hijau ini adalah dengan mendorong industri melakukan transisi energi guna mencapai zero emission di tahun  2060.

Meskipun dibutuhkan dana yang besar, Indonesia memiliki sumber daya energi baru terbarukan yang sangat kaya dan tentunya investasi yang dikeluarkan akan sebanding dengan manfaat yang akan diterima. Lantas, apa yang harus dilakukan oleh industri untuk mendukung program pemerintah tersebut?

Synergy Solusi sebagai bagian dari Proxsis and Co. dan dibantu oleh Synergy Solusi HSE Executive Club akan menyelenggarakan sharing session yang mengusung topik:

“Energy Efficiency for Energy Transition and Zero Emission”

Kenapa Harus Mengikuti Sharing Session Ini?

Dengan mengikuti sharing session “Energy Efficiency for Energy Transition and Zero Emission” kali ini selain mendapatkan tambahan ilmu dan insight-insight baru terkait energi dan lingkungan, Anda juga bisa mendapatkan relasi baru dari peserta lain yang juga menghadiri acara ini.

​Kemudian diakhir acara Anda diharapkan medapat hal-hal berikut ini:

  1. Memahami tantangan yang akan dihadapi dalam transisi energi di Indonesia.
  2. Mengetahui cara mengelola rantai pasokan untuk efisiensi energi.
  3. Memahami peran industri dalam efisiensi energi untuk keberhasilan zero emsission di Indonesia.
  4. Mendapatkan insight bagi perusahaan agar dapat mengambil langkah  riil dalam transisi energi guna kemajuan perusahaan dan lingkungan.

Venue Sharing Session @Proxsis Expo & Conference 2023

Rangkaian Acara Sharing Session @Proxsis Expo & Conference 2023

Rangkaian acara ini sudah dimulai dari Webinar gratis di tanggal 24 November yang lalu dengan mengangkat topik seputar regulasi genset. Kemudian rangkaian acara dilanjutkan dengan sesi SHE Mastery Session dengan topik seputar regulasi pesawat dan tenaga produksi berdasarkan Permenaker 38 Tahun 2018. Lalu rangkaian selanjutnya adalah acara puncak Proxsis Expo and conference 2023 yang akan diramaikan oleh Keynote Speech dengan tema Seberapa Optimis Indonesia Menyambut Tahun 2023 dengan Memperhatikan Indikator Perekonomian Indonesia Sampai Akhir 2022 yang Masih Menunjukan Kinerja Positif. Selain itu, terdapat juga panelist-panelist yang membahas tema menarik seputar Business Insight 2023.

Selanjutnya, akan ada sharing session dengan tema energi dari Synergy Solusi HSE Executive Club dengan topik “Energy Efficiency for Energy Transition and Zero Emission”.Synergy Solusi HSE Executive Club menghadirkan narasumber yang tentunya berpengalaman dan akan memberikan insight-insight menarik terkait Energi dan lingkungan di Indonesia pada tahun 2023 hingga 2060.

Apa saja yang akan dibahas dalam sharing session kali ini?

Dalam sharing session kali ini akan dibahas mulai dari Tantangan Transisi Energi di Indonesia, Bagimana Mengelola Rantai Pasokan untuk Efisiensi Energi, hingga Seperti Apa Peran Industri dalam Efisiensi Energi untuk Keberhasilan Zero Emsission di Indonesia.

Tentunya pembahasan kali ini sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan karena sharing session ini ekslusif hanya di Proxsis Expo & Conference 2023.​

Bagaimana caranya mengikuti Sharing Session @Proxsis Expo and Conference 2023 ini?

Anda bisa mengikuti sharing session @Proxsis Expo and conference 2023 ini jika memiliki tiket Proxsis Expo and Conference 2023. Pastikan Anda melakukan pemesanan sebelum hari-H untuk mendapatkan harga menarik. Ingat! kursi untuk sharing session ini sangat terbatas! Jadi, amankan kursi Anda sekarang juga!

Menu