Proxsis Expo & Conference 2023 | Business Insight 2023 “Resilience Mode On”

Event

Latar Belakang

Tahun 2022, perekonomian dunia mengalami ketidakpastian. Disamping pandemi Covid-19, perang Rusia – Ukraina memberikan dampak yang sangat signifikan terh-adap perekonomian global karena Rusia merupakan eksportir utama energi (BBM batu bara dan gas alam cair) dan gandum.

Melihat kondisi demikian, tentu perekonomian Indonesia akan terdampak, belum lagi tahun politik yang akan segera tiba. Namun pemerintah bersama dengan otoritas moneter dan keuangan telah mengantisipasi hal tersebut. Perekonomian Indonesia sampai semester II 2022 mash menunjukkan kinerja yang positif.

Melihat kondisi di atas, apakah ekonomi Indonesia pada tahun 2023 mash optimis untuk berkinerja positif? Untuk menjawab itu kami bermaksud mengadakan Konferensi dan workshop dengan tema

“Business Insight 2023: bertumbuh di tengah ketidakpastian global dan tahun politik di Indonesia”

Apa Itu Proxsis Expo & Conference?

Proxsis Expo & Conference merupakan annual event yang diselenggarakan oleh Proxsis & Co sebagai ajang temu, berbagi hingga berkolaborasi antar pebisnis Indonesia guna mereal-isasikan semangat bertumbuh di Indonesia.

Proxsis Annual Expo & Conference kali ini mengangkat tajuk “Business Insight 2023: Resilence Mode ON” dengan melibatkan expert di berbagai industri hingga regulator untuk me-maparkan insight dalam berbisnis sebagai bekal untuk menghadapi ketidakpastian global dan politik Indonesia di 2023. Kegiatan ini dilakukan di awal tahun 2023, supaya kita lebih dekat merasakan apa yang terjadi di awal tahun 2023.

Apakah betul gelap dan susah? Atau malah ada peluang bagus dan positif yang bisa dimanfaatkan? Satu hal yang pasti, dunia kita adalah dunia yang penuh dengan perubahan dan gejolak. Kita harus cepat beradaptasi dengan budaya resilience tinggi. Pastikan Synergizer siap ya!

Ajang ini semakin marak dengan gelaran expo 30 lebih cell bisnis di Proxsis Universe ditambah customer dan mitra Proxsis & Co. Pengunjung diharapkan dapat menemukan solusi bisnis dan manajemen yang bisa dimanfaatkan untuk menghadapi situasi tahun 2023 dan situasi di masa depan yang selalu bergejolak.

 

Venue Proxsis Expo & Conference 2023

Thamrin Nine Ballroom, DKI Jakarta

Rangkaian Acara Proxsis Expo & Conference 2023

Rangkaian acara ini diramaikan oleh Keynote Speech dengan tema Seberapa Optimis Indonesia Menyambut Tahun 2023 dengan Memperhatikan Indikator Perekonomian Indonesia Sampai Akhir 2022 yang Masih Menunjukan Kinerja Positif. Selain itu, terdapat juga panelist-panelist yang membahas tema menarik seputar Business Insight 2023.

 

Sektor Bisnis

Proxsis Expo & Conference 2023 bisa diikuti oleh berbagai sektor industri yang ada di Indonesia.

 

Audience

 

Synergy Solusi menjadi bagian dari Proxsis Group akan medukung Proxsis Expo & Conference 2023, untuk yang ingin mengetahui informasi lengkap mengenai Proxsis Expo 2023 dengan tema Business Insight 2023 “Resilience Mode On” dapat langsung mengakses ke website resmi Proxsis Expo: conference.proxsis.com

Menu