Hadiri Indonesia Renewable and Energy Forum 2018 – Menjadi Tempat Bertukar Informasi di Kalangan Professional

The 3rd of Indonesia’s Leading Industrial Power Generation & Renewable Energy Exhibition 2018 PowerGen & RE Indonesia 2018 berlangsung di JIExpo, Jakarta Indonesia 03-05 Mei 2018. Acara ini diselenggarakan bersamaan dengan Solartech Indonesia 2018, Battery Indonesia 2018, INALIGHT 2018 dan Cable & Wire Indonesia 2018 sebagai one stop platform untuk pembangkit listrik dan penyimpanan energi energi terbarukan. Acara ini dirancang untuk memamerkan teknologi terbaru, ide, inovasi, dan solusi untuk seluruh pembangkit listrik termasuk teknologi terbaru dalam teknologi biogas dan biomassa, PV & thermal, angin, tenaga air, panas bumi, efisiensi energi dan konservasi. Pameran ini diperluas lebih besar hingga 30% dan diharapkan dapat menarik lebih dari 25.000 profesional dari 30 negara.

Bersamaan dengan pameran, Indonesia Renewable Energy Forum 2018 ini juga menggelar conference yang diadakan selama tiga hari. Kegiatan tersebut berisi penyampaian dan presentasi dari beberapa narasumber antara lain, Tohari Hadiat Head of Division of PT PLN (Persero) menyampaikan materi PLN Strategy to Accelerate Renewable Energy, Triharyo Indrawan Soesilo Project  Deirector for the Energy Sector, Committee for Acceleration of Priority Infrastructure Delivery membahas How PPP can Support the Development of Renewable Energy Project in Indonesia.

Indonesia Environment and Energy Center(IEC)-Synergy Solusi Group menjadi delegasi untuk mengikuti kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini. Serta mempelajari dan bertukar informasi dengan para professional dibidang energi terbarukan.

Indonesia Renewable Energy 2018 memberikan kesempatan untuk mempresentasikan proyek dan pengalaman para peserta. Merupakan platform yang tepat bagi industrial engineers, pemerintah, peneliti, dan decision makers untuk membahas dan bertukar hasil penelitian, work-in-progress, pengalaman, studi kasus, dan ide-ide yang sedang tren di bidang energi terbarukan termasuk semua aspek dari energi matahari, energi angin, bioenergi, biomassa, panas bumi, dan tenaga air.

Menu